Grand New Veloz Hadir untuk Keluarga-Keluarga Indonesia

Mencari mobil untuk keluarga stylish? Baca dulu kisahku ini kawan.

Grand New Veloz Mengemas Semua yang Dibutuhkan Sebuah Keluarga

Akhir tahun 2014, suami saya mendapat hadiah istimewa dari bapak mertua saya. Sebuah kado yang sedikit lebih besar dari biasanya. Entah dalam rangka apakah pemberiaan tak terduga ini. Apakah hadiah ulang tahun yang telah lewat beberapa bulan lalu? Atau kado sepuluh tahun pernikahan kami? Tak jelas pasti apa sebab roda empat itu terparkir cantik di depan garasi kami nan mungil dan imut itu. Namun apa pun yang mendasari pemberian kado tak terduga itu yang jelas saya sangat terkagum-kagum terhadap kasih yang diberikan seorang ayah kepada anaknya ini. Betapa kasih sayang orang tua tak pernah lekang oleh waktu. Cinta tanpa batas tak berharap balas. Sungguh agung dan mulia.

Lalu dilain kisah. Ketika akhir pekan menyapa, roda empat pemberian bapak mertua pun melaju dengan mulusnya di jalanan beraspal. Tujuan kami saat itu adalah mengunjungi sebuah mall di kota Jakarta. Setibanya di sana kami melihat jenis mobil yang sama dengan yang dikemudikan oleh suami saya tengah terpajang cantik dan menggoda. Kami pun medekati roda empat tersebut dan memperhatikan penampilannya yang tampak berbeda. Kami mulai dengan memperhatikan sisi bagian luar mobil. Setelah puas melihat exterior sisi bagian depan, sisi bagian samping, atau pun sisi bagian belakang, kini kami paham ternyata memang ada beberapa bagian yang mengalami perubahan. 

Perubahan pertama yang kami tangkap adalah bentuk bodinya yang lebih aduhai tinimbang pendahulunya. Kini tampilan luar roda empat tersebut tampak lebih stylish dan modern. Kemudian perbedaan kembali kami temukan pada sisi bagian dalam mobil (interior). Dengan sedikit melongok ke dalam, mata saya langsung menangkap nuansa kenyamanan yang dipadukan dengan keamanan dalam balutan interior nan elegan.

Tak hanya itu saja hal-hal baru yang dihadirkan oleh mobil exterior dan interior stylish dan trendy lifestyle ini. Performance yang ditawarkan oleh Veloz kali ini berbeda dengan generasi tuanya, generasi muda Veloz tidak lagi menggunakan mesin single VVT-i. Sebuah mesin yang lebih unggul kinerjanya kian memikat penampilan Grand New Veloz. Adalah mesin dual VVT-i yang dipercaya untuk memacu Grand New Veloz dalam membelah jalanan. Dengan adanya dual VVT-i, penggunaan bahan bakar menjadi kian irit. 

Kini dalam balutan modernitas serta keanggunan nan mempesona Grand New Veloz siap menyapa keluarga-keluarga Indonesia dalam mengarungi segala penjuru nusantara. Untuk lebih jelasnya seperti apa sich wajah baru dari Toyota Veloz kali ini, mari kita kupas satu per satu fitur-fitur unggulan dari Grand New Veloz.

Penampilan Luar nan Gagah serta Berkarakter

Perbedaan yang tampak jelas pada eksterior Grand New Veloz kali ini terletak pada grille di muka mobil yang lebih lebar. Grille berfungsi untuk membantu sirkulasi udara pada mesin dan proses pendinginan pada radiator. Dengan bentuk grille yang seperti saat ini penampilan Grand New Veloz kian tampak gagah dan penuh percaya diri. Disapu dengan warna hitam memberi kesan sangar pada bagian muka mobil.

Perubahan pun terjadi pada desain velg Grand New Veloz yang membuatnya lebih terlihat ciamik dan sportif. Sedikit polesan pun diberikan pada lampu utama bagian depan mengubah sorotannya tampak kian tajam. Tampilan yang berbeda pun turut dihadirkan pada lampu bagian belakang. Namun tak begitu banyak ditemukan perubahan. Berikut gambaran jelas dari gaya baru Grand New Veloz.
 
 

 
 
 
 
 
 

Interior Grand New Veloz

Pada sisi bagian dalam Grand New Veloz terdapat beberapa fitur diberi sentuhan bernuansa baru yang lebih modern. Namun hitam masih menjadi warna yang membungkus keeleganan yang tersaji. Satu yang menarik dari generasi muda Toyota Veloz kali ini adalah sistem audio yang ditawarkan. Dashboard hitam kian dipercantika dengan adanya layar 6,1" touchscreen yang mendukung berbagai media seperti CD, DVD, AM/FM, USB, AUX, Bluetooth dan Ipod ready. 

Hal menarik lainnya adalah kabin yang luas memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang berada di dalamnya. Spacius Cabin menjadi nilai yang patut direkomendasikan bagi keluarga Indonesia yang membutuhkan kendaraan dengan ruang penumpang yang cukup besar. Apalagi jika masih memiliki anak-anak di bawah usia lima tahun. Berikut gambaran lebih jelas mengenai interior apa saja yang menjadi fitur andalan dari Grand New Veloz.
 
 
 
 
 
 
 

Kenyamanan dalam Balutan Tampilan Baru yang Sportif

Kenyamanan dalam berkendara menciptakan suasana kondusif selama berlalu lintas. Kenyamanan yang diberikan Grand New Veloz hadir dalam beberapa bentuk. Wujud kenyamanan tersebut banyak tertuang dalam kemudahan penyetelan kursi-kursi penumpang. One touche tumble, betapa mudahnya mengatur posisi kursi yang kita inginkan hanya melalui satu putaran tuas. Ruang kabin lebih senyap dengan kursi lebih nyaman menjadi representatif dari keinginan sebuah keluarga yang selalu mengedepankan gaya hidup. Semua kenyamanan yang ditawarkan oleh Grand New Veloz ini dapat dilihat dari gambar-gambar berikut.
 
 
 
 
 

Keamanan Grand New Veloz 

Kunci immobilizer adalah sebuah sistem yang mencegah terjadinya pencuriaan kendaraan roda empat ketika menggunakan kunci duplikat atau kunci palsu. Mobil hanya bisa dinyalakan ketika kunci immobilizer yang digunakan. Sistem ini pada awalnya diterapkan pada mobil-mobil mewah keluaran Toyota. Kini Grand New Veloz memiliki sistem keamanan yang serupa. Keamanan yang ditawarkan tak hanya didapat dari kunci immobilizer saja. Berikut sistem keamanan apa saja yang disisipkan ke dalam Grand New Veloz, mobil keluarga nan sportif dan stylish.
 
 
 
 
 
 
 
Kehadiran Grand New Veloz menjadi jawaban bagi keluarga-keluarga Indonesia yang mengutamakan gaya hidup. Begitu pun dengan saya. Veloz generasi tua baru saja hadir pada awal tahun kini. Tak selang berapa lama Veloz generasi muda lahir dengan bodi yang lebih sportif , stylish dan modern. Bila Grand New Veloz yang menemani kami menerjang jalur selatan Jawa, tentu perjalanan pulang kampung kian menarik. Coba cek dulu nilai yang perlu dikeluarkan untuk type 1.3 Veloz M/T adalah Rp 204.200.000,00. Wah, dengan harga segitu sudah bisa menikmati semua fasilitas-fasilitas keren yang ditawarkan Grand New Veloz. Mantap. Yuk, ah bungkus satu untuk kado bapak mertua atau seseorang yang special di hati kamu. :)




Grand New Avanza & Grand New Veloz Blog Competition 2015

Avanza Veloz Blog Competition 2015

Related Posts

2 comments

  1. grand new veloz...mmg kece badai....
    naksir yg merah...he2

    ReplyDelete
    Replies
    1. iy mak Ophi grand new veloz memang kece badai.... :))

      Delete

Powered by Blogger.