Menjangkau Batam-Yogya-Semarang Dalam Hitungan Menit

Wanita hamil memiliki seribu cerita yang sulit dimengerti oleh para lelaki. Sebagian dari para lelaki itu mengira kejadian istimewa dimasa kehamilan hanya akal bulus perempuan-perempuan bunting saja. Bahkan ada juga yang tega menuduh bila ibu-ibu cantik itu memanfaatkan kehamilan mereka agar terpenuhi segala tuntutan. Beberapa permintaan wanita hamil pun tak jarang dianggap aneh, tidak terjangkau nalar. Mulai dari hobi mengurung diri di kamar hingga gemar kelayapan. Mulai dari rasa muak yang berkepanjangan melihat senyum sang suami hingga rindu yang tak tertahankan terhadap busuknya ketiak pasangan. Untungnya diantara ragam kisah masa-masa kehamilan masih banyak ditemui lelaki hebat yang mengerti bagaimana perasaan seorang wanita yang tengah berbadan dua.

Dan saya pun sangat mafhum ketika adik saya yang tengah hamil tua meminta saya mengirimkan makanan khas dari pulau Jawa ke pulau seberang. Bila dulu mungkin saya akan mendapati banyak kendala dalam memenuhi permintaan sederhananya itu. Tapi kini meski terpisah ribuan kilometer tak jadi soal. Pesatnya laju perkembangan teknologilah yang menyebabkan hampir semua ketidakmungkinan yang kita hadapi di masa lampau dapat dengan mudah diwujudkan hanya dalam tempo singkat.

Sebenarnya bisa saja saya mencari panganan tersebut di Jakarta. Karena apa sich yang tidak bisa disediakan oleh ibu kota? Nah setelah pesenan siap semua barulah saya paketkan melalu jasa-jasa pengiriman yang ada. Tapi bila saya bersusah payah ke sana dan ke mari, ke timur lalu ke barat, kemudian ke selatan lalu ke utara itu namanya tidak mengikuti kekinian donk. Hidup kudet (kurang up date) kalau masalah-masalah seperti itu pun harus bersusah payah naik angkot turun angkot, Ke mana manfaatnya teknologi coba? :D

Jadi bila kamu sedang kepingin banget jajanan dari daerah tertentu di nusantara ini, kamu bisa tuch manfaatin produk unggulan dari JNE yang diberi label Pesona Nusantara. Meski awalnya saya sempat menaruh curiga karena betapa lambannya respon yang saya terima setelah melakukan konfirmasi pembayaran. Dihubungi via nomor yang bebas pulsa tidak pula bersambut. Di wa pun tidak berbalas. Di cek kotak surel saya pun sama saja. Tidak ada kejelasan apakah konfirmasi pembayaran saya telah diterima atau tidak. Sementara sejumlah rupiah sudah terkirim lancar tanpa hambatan. Meski total pengeluaran tidak sampai jutaan tapi pesanan itu ditujukan untuk adik saya yang tengah mengandung. Bila pesanan ini gagal, kan kasian dengan bayi di dalam perutnya.

Begini. Seorang pembeli selalu merindukan pelayanan yang ramah, cepat, ringkas, tidak berbelit, dapat dipercaya, dan memiliki jaminan terhadap pesanan dan uang yang dibayarkan secara aman serta terkendali. Bila menyelisik tampilan website dari pesona nusantara sudah cukup meyakinkan pengunjung untuk bertransaksi. Fitur-fitur yang ditawarkan pun lumayan mendukung kemudahan pelanggan dalam melihat proses-proses transaksi yang tengah terjadi. Tapi tanpa dukungan yang terpercaya semua kecanggihan itu akan sia-sia bila pada moment tertentu terbentur pada pelayanan pelanggan yang tidak memuaskan.

Nama besar JNE yang terpampang di pojok kiri bawah web sedikit menepis rasa ragu saya yang sempat menyeruak. Karenanya setelah langkah-langkah intensif saya dalam mencari kejelasan untuk pesanan yang telah dibayar tunai. Tanpa ragu saya pun segera menghubungi layanan customer care JNE. Dan dari sinilah titik terang mulai tampak. Saya menjadi yakin bila pesona nusantara memang salah satu produk JNE yang dapat dipercaya sebagai tempat pemesanan oleh-oleh dari berbagai pelosok negeri secara online.
koleksi pribadi

Betapa mudahnya membeli oleh-oleh yang ada di nusantara ini. Seperti yang sudah saya lakukan yaitu membeli bakpia pathuk 75 langsung dari daerah asalnya. Atau wingko babat yang berasal dari Semarang tanpa perlu menjejakkan kaki di ibu kota provinsi Jawa Tengah tersebut. Posisi saya di Jakarta, tetapi saya bisa melampaui jarak ribuan kilometer hanya dalam hitungan menit. Bila Batam, Yogya dan Semarang sudah saya jelajahi dalam waktu yang singkat, mungkin dilain kesempatan saya akan kembali ke Timurnya Kalimantan tepatnya di kota Balikpapan. Disitu ada kepiting dandito jantan saos padang yang menggoda selera. Itu menjadi tujuan perjalan wisata kuliner online selanjutnya. Dan bila sudah terealisasi saya akan kembali berbagi cerita di sini.

Semoga Bermanfaat!!

Related Posts

4 comments

  1. Wah, kebetulan banget nih aku lagi pengen kuliner dari tempat kakakku di jawa tengah sedang aku di Jakarta.

    Nice inpoh, Mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah klo bisa sedikit membantu :))

      Delete
  2. Iyaa sekarang mau beli bakpia ngga harus pergi ke Jogja dulu, mau beli lumpia juga ga harus ngebis ke Semarang dulu hehe. Jadi pengen ngntipin webnya Pesona Nusantara ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan mbak diitip-intip webnya ..:)))

      Delete

Powered by Blogger.